Diterbitkan: Feb 12, 2023

Analisis Capaian Laba Perusahaan Dengan Metode Rasio Keuangan Terhadap Respon Investor

1 - 5 Pustika Ayuning Puri, Siti Nurhasanah
199

Analisis Pengaruh Corporate Governance Terhadap Value Creation (Studi Empiris Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2021)

6 - 11 Wahyu Purbo Santoso, Supan Sopyan
136

Audit Operasional atas Penerimaan dan Pengeluaran Kas pada Klinik X

12 - 18 Bunga Anisah Harared, Murdhaningsih
202

Kebijakan Pajak Pasca Program Pengungkapan Sukarela: Evaluasi dan Rekomendasi

19 - 22 Yuannisa Aisanafi, Murdhaningsih
434

New Normal: Perubahan Komunikasi Interpersonal Lintas Generasi di Lingkungan Masyarakat Adat (Studi Deskriptif Kualitatif pada Masyarakat Kampung Naga)

23 - 28 Muhammad Nur Ichsan, Adinda Arifiah, Firman Alamsyah, Efthariena
378

Penerapan Aplikasi Akuntansi Ukm Pada Perusahaan / UMKM

29 - 35 Siti Nurhasanah, Bagus Wahyu Setiaji, Bima Saputra, Darni
448

Pengaruh Price, Brand Trust dan Product Quality terhadap Purchase Decision Produk Skincare The Body Shop (Studi Kasus: Di Lingkungan Mahasisiwi Universitas Siber Asia)

36-39 Farid Al Rizky
124

Penggunaan Software Zahir POS 6 Sebagai Implementasi ICT di Bidang Akuntansi

40-44 Murdhaningsih Murdhaningsih, Indrianti Wulandari, Devi Aisyah Putri
86

Perancangan Sistem Rekomendasi Pemantauan Studi Mahasiswa dengan Metode K-Means

45-48 Cian Ramadhona Hassolthine, Catur Nugroho, Ambros Magnus Rudolf Mekeng
138

Prediksi Saham dengan indikator CCI dan RSI berbasis Machine Learning

49-54 Catur Nugroho, Cian Ramadhona Hassolthine, Riad Sahara
278

Representasi Peran Suami Dalam Serial Web Drama My Lecturer My Husband Produksi MD Entertainment

55-60 Andreas Eko Soponyono, Rosanah
188

Analisis Rancangan Proses Bisnis E-Commerce untuk Toko Desain UMKM di Kota Jayapura

61-64 Fesa Asy Syifa Nurul Haq, Kurniati Asmar, Novi Trihadi Jayanti, Alexander Gego Karang
121

Impact Implementasi Marketplace sebagai Rencana Digital Marketing di Penjual Pakaian di wilayah Cipadu Tangerang Selatan Terhadap Minat Pembeli pada masa Pandemi covid-19

65-70 Deri Yanto, Abdu Rahman, Slamet Abdul Azis
121

Implementasi Bahasa dan Unsur Jurnalistik dalam Penulisan Lead Pemberitaan Media Online

71-78 Ayu Lestari, Adinda Arifiah
137

Implementasi Strategi Digital Marketing Dengan Sistem Pre-Order Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Makanan Pada Kedai Dapur Tiwi Dalam Menghadapi Pandemi

79-82 Farid Al Rizky, Udi Wiyono
411

Komodifikasi Konten pada Platform Digital dalam Perspektif Komunikasi

83-87 Diovita Hernika Pramadhani, Muhammad Rafi
478